Okey, PLN you SUCK!

Well, yes… beberapa hari ini kembali lagi tradisi pemadaman listrik secara bergilir diberlakukan di kota medan dan sekitarnya oleh PLN. Kebetulan di kantor dapat jatah sekitar 4 s.d 5 jam perhari. Entah napa kembali lagi ada pemadaman bergilir ini, kemarin yang aku tau katanya seh mesin dieselnya lagi dalam perawatan rutin tapi untuk yang kali ini gak tau ntah apa penyebab putus aliran listriknya, kemungkinan seh krisis bbm. Memang seh ada UPS yang bisa bertahan sampai berjam-jam, tapi komp ku gak boleh masuk ups, soalnya para server jauh lebih penting, memang seh ada mesin genset diesel sendiri, tapi kebetulan juga lagi dalam perawatan, jadi, hasilnya adalah setengah harian yang tidak produktif, untuk mengisi waktu yang kosong, aku baca koran, kalo gak, tidur, yes it’s pretty simple!

Selain itu ada beberapa perkembangan terbaru mengenai bweb, beberapa hari ini aku kembali mulai aktif membantu mereka, sempat juga seh ditawarkan pekerjaan penuh untuk mereka, tapi harus langsung ke kantornya di Jakarta, seperti nya untuk saat ini bukan suatu pilihan, aku gak mau. Akhirnya, sepertinya akan kembali lagi seperti sebelumnya, kerja remote, yess.. i like it, tapi penawaran rincian nya belum lagi jelas dan mungkin masih ada yang harus diperjelas lagi, karena sekarang smuanya masih belum jelas, lagian tadi pas lagi ngomong-ngomong dengan mereka via ym tiba-tiba mati lampu, ya udah lah lengkap lah segalanya…


Belajar bash scripting sendiri beberapa hari ini sedikit terhambat, seharus nya aku dah baca bagian function, tapi aku masih pengen menyelesaikan tugas nomor 2 bagian variable yang sangat sayang kalo aku lewatkan tanpa terselesaikan dengan benar. Aku mo coba dulu sampe mana yang aku bisa, kalo gak bisa juga, nanti aku tanya ke linux-programming, hasil akhir tetap akan di tampilkan di sini juga.

Aku harap akhir september nanti aku sudah menyelesaikan pembelajaran bash scripting ini, masih ada beberapa bahasa pemrograman lainnya yang paling tidak harus aku mengerti, ini adalah salah satu bagian dari proyek jangka panjang nanti nya, satu langkah berat hari ini untuk masa depan yang lebih baik.

Hey PLN, you still SUCK!

Satu Balasan ke Okey, PLN you SUCK!

  1. pai mengatakan:

    bener bang.. PLN macam lappet….. asik mati lampu trus…. kin ini alasan mas pindah server ya…🙂

Tinggalkan Balasan

